Penulisan Softskill Komunikai Bisnis "Disaat mengalami perubahan saya selalu bersyukur dan sabar"




Hai aku khansa.. aku sedikit mau cerita tentang keluarga aku banyak banget perubahan dalam kehidupan aku sekarang dibanding waktu aku kecil iyaa mungkin waktu kecil aku belum mengerti apa2 kaliyaa hehe.. Pas aku semester awal tanggal 2 bulan Juli tahun 2015 adalah tanggal yg dimana aku bakal menang terus selamanya. Mungkin dikenang itu maksudnya iyaa itu adalah tanggal dimana papah aku meninggalkan aku buat selamanya. Aku gatau harus mau ngomong apalagi dan aku gabisa ngomong karena cuman air mata dan doa yg aku bisa curahkan semua iyaa mungkin papah gabisa ngedenger aku nangis lagi tapi mungkin papah bisa ngeliat aku, mas dan mamah sekarang. Aku ngerasain banget ketika seorang papah yg mencari nafkah dan menghidupi buat keluarga nya pergi untuk meninggalkan selama2nya. Awalnya aku belum bisa Nerima keadaan ini karena sebenernya aku belum siap buat untuk kehilangan seorang papah sekaligus menjadi arti seorang yg sesungguhnya iyaa maklum dari kecil sampai sekarang aku gapernah bisa jauh2 dari papah. Hari2 aku lewatin sm papah mungkin sampai masalah yg harusnya semua gatau tapi sama aku terbongkar semua iyaa aku gatau kenapa bisa itu terjadi dan mungkin Allah menakdirkan untuk jaga semua orang tua kaliyaa.
Tapi aku selalu bersyukur sm Allah dikasih orang tua yg selalu mendukung dalam segala hal, gapernah marah, gapernah mukul, selalu memberi kebebasan buat anak2nya, gapernah mengatur dalam segala urusan aku dan banyak hal yang lainnya dan aku gamungkin semua bilang disini. Semua aku sudah lewati demi hari dan waktu dan sampai sekarang aku semester 7 dan alhamdulillah Kaka aku sudah sah menjadi seorang sarjana perjuangan yg tidak begitu mudah untuk seorang mamah yg sekarang menjadi orang tua tunggal bagi anak2nya. Tapi alhamdulillah aku bersyukur karena aku mempunyai keluarga yg selalu mengasih support satu sama lain semua masalah kita hadapin bareng2, dan aku tidak pernah mengajarkan Kaka aku dan mamah aku untuk sakit hati ataupun bales dendam sama semua orng karena itu bukan menjadi hal yg baik untuk kita kedepannya. Aku selalu menjadikan ke mereka tetaplah menjadi orang yg baik, orang yg selalu sabar dalam setiap apapun masalah, dan menjadi orang yg selalu kuat dalam setiap apapun masalah dan selalu tetap bersyukur dalam keadaan apapun itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Softskill Komunikasi Bisnis "Proposal Usaha/Bisnis"

Makalah Etika Bisnis "Hijab Collection"

Tugas Softskill Komunikasi Bisnis "Bikin Soal 15 PG tentang Komunikasi Bisnis"