Penulisan Softskill Komunikasi Bisnis "Pengalaman Pribadi"



Aku khansa intan khairani biasanya dipanggil khansa aku anak ke 2 dari 2 bersaudara. Oke disini aku bakal sedikit cerita pengalam pribadi aku. Dulu pas aku kecil aku sering banget dimanja oleh mamah papah aku alhamdulillah semua serba tercukupi. Setelah aku selesai sma aku mencari-cari perguruan setelah aku mencari akhirnya aku memutuskan untuk masuk Universitas Gunadarma awalnya aku masuk situ nangis iyaa karena kemauan mamah aku akhirnya aku mengiyakan tujuan mamah ku masuk situ karena ingin mencari perguruan tinggi yang deket dengan jarak rumah aku. Semester 1 sudah aku jalanin lanjut semester 2 tiba2 papah aku sakit akhirnya aku memutuskan untuk tidak masuk kuliah karena aku harus menjaga papah yang sedang terbaring dirumah sakit. Aku sering bolos ketika salah satu matkul alhamdulillah dosennya sangat pengertian malah dia menyuruh aku buat jagain papah sampai papah aku sembuh. Beberapa bulan aku mengurusin papah ku dan akhirnya papah menyerah dan mengahadap Allah.

Disitu saya merasa sedih karena papah ninggalin aku dan semuanya. Semua yang dulu tercukupi sekarang menjadi berkurang dan disitu aku harus merubah hidup aku dengan sendirinya, yang biasanya apa2 papah yang ngurus, nyari uang dll. Disaat papah tidak ada aku meminta bantuan kepada keluarga ataupun teman untuk biaya keperluan hidup aku dan mamah ku. Disitulah aku merasa harus bisa beradaptasi dengan semua orang yang dari orang yang ga di kenal maupun yang sudah kenal. Banyak orang yang kutemui disana aku merasa betapa banyak keluarga baru, mungkin aku sangat senang karena punya keluarga baru tp disisi lain aku merasa sedih karena papah sudah ninggalin aku selamanya dan aku pun apa2 harus sendiri. Iyaa harus bisa berbaur lg sm orang ataupun keluarga sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Softskill Komunikasi Bisnis "Proposal Usaha/Bisnis"

Makalah Etika Bisnis "Hijab Collection"

Tugas Softskill Komunikasi Bisnis "Bikin Soal 15 PG tentang Komunikasi Bisnis"