Penulisan Softskill Komunikasi Bisnis "Happy Birthday Pah"



Kemarin tepat tanggal 26 Oktober dimana kemarin papah ulang tahun tapi hari ini beda yaa pah biasanya aku nyiapin kado dan surpraise untuk papah karena tanggal itu papah ultah. Tapi sekarang Allah lebih sayang sama papah yaa papah udah gangerasa kesakitan lagi dan bisa tidur dengan tenang. Selamat ulang tahun yaa pah kemarin malem kadonya udah aku titipin ke Allah dan aku minta Allah supaya jaga papah terus disana dan beri ketenangan untuk papah. Ulang tahun papah sekarang dirayain sama temen2 baru yaa pah disana??? Papah disana tenang yaa jangan mikirin disini insha allah disini udah baik2 aja pah.. Dulu pas papah lagi koma aku sempet punya janji sama papah bakal jagain mamah dan mas alhamdulillah janji itu aku bisa tepatin pah dan alhamdulillah tanggal 21 Oktober kemarin mas udah wisuda sarjana aku bersyukur pah Allah selalu jagain kita, ngebimbing kita, ngekabulin doa aku, mamah dan mas, dan alhamdulillah sampai sekarang kita masih hidup serba tercukupi semua pah iyaa mungkin ada sebagian yang harus diselesaikan tapi aku, mamah sm mas gatakut karena itu semua ada Allah yang selalu ngeliat hamba2 nya dalam keadaan sesulit apapun kita. 
 
Dan tanggal 26 Oktober pas papah ulang tahun alhamdulillah mas udh dapet kerja pah mungkin itu kado papah dan aku tau papah bakal doain kita disini yaa.. aku merasa bangga pah bisa ngejagain mereka sampai akhirnya mas punya tahap dimana dia bisa menjadi orang berguna dan bisa ngerubah keluarganya yang dulu pada caci maki, ngejelek2in keluarga kita, ngejatohin keluarga kita, mencari masalah supaya kita jelek tapi alhamdulillah Allah gatidur pah dan alhamdulillah ini berkat semua doa kita masing-masing.. Once again happy birthday yaa pah aku sayang banget sama papah melebihi dari apapun aku juga gapernah akan  lupa papah iyaa mungkin kita dmana2 selalu bareng yaa pah kadang papah kalo ada masalah gapernah cerita ke mamah tapi papah selalu cerita ke aku dan aku tau dimana papah kalo lagi ada masalah dan kita nyelesain bareng2, sebenernya aku masih nyesel karena pas papah lagi terakhir2 aku gadisamping papah gabisa dampingin papah karena aku disuruh mamah masuk kuliah iyaa mungkin aku kebanyakan bolosnya karena aku harus jagain papah dan harus rawat papah dirumah sakit, sebenernya aku dulu alhamdulillah punya dosen yang sangat baik, perhatian dan gapernah marah makasih yaa pak leo udh menjadi dosen yg sifatnya kaya papah iyaa mungkin kalo pas ngajar jutek banget hehe..

Ade sayang banget sama papah seneng bisa punya ortu kaya papah yg tenang ya pah disana..

 I LOVE YOU MORE PAH!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Softskill Komunikasi Bisnis "Proposal Usaha/Bisnis"

Makalah Etika Bisnis "Hijab Collection"

Tugas Softskill Komunikasi Bisnis "Bikin Soal 15 PG tentang Komunikasi Bisnis"